CARA MEMBUAT FILE TABLATURE GUITAR PRO SENDIRI

Diposting oleh Oyunk pada 01:32, 29-Jul-13 • Komentar (27)
Met malem sob, lg pd ngapain nih? Begadang ya, kok tumben jam segini blm beranjak tidur, pasti lg nunggu waktu sahur ya, Iya sob, beginilah kalau jadi orang yg udh kecanduan melek alias begadang seprti aku ini, jam segini terasa baru jam 9 mlm aja. rasanya sayang aja kalau hrs tidur sore dan nyatanya emang gk bisa walaupun dipaksain juga. mungkin udh kebiasaan kali ya? oh ya barangkali... [Baca selengkapnya]

KUMPULAN OPERAMINI, OUPENG LAUNCHER DAN EXECUTIONER

Diposting oleh Oyunk pada 21:26, 26-Jul-13 • Komentar (39)
Berikut ini adalah kumpulan operamini dan oupeng launcher dan executioner yg saya kumpulin dari berbagai sumber. Bagi yg berminat langsung aja ambil dibawah ini: Operamini launcher Operamini Launcher 5.1 Operamini Launcher 6.0 Operamini Launcher 6.1 Operamini Launcher 6.5 Operamini Launcher next7.0 Operamini Launcher yandex70 Operamini new Launcher 7.1 Oupeng Browser launcher Oupeng 6.5 launcher Oupeng 6.6 launcher ua iphone Oupeng 6.6 launcher ua android Oupeng 6.7 launcher Oupeng 7.6 launcher skin goku Opera Executioner Operamini Executioner v6.0 Operamini... [Baca selengkapnya]

CARA DOWNLOAD GAME ONLINE VIA HP

Diposting oleh Oyunk pada 14:59, 19-Jul-13 • Komentar (17)
Selamat sore, apakabar? Mudah2an senantiasa dikaruniai kesehatan oleh Alloh s.w.t. amin! Langsung aja ke inti, kalau kemarin saya memposting trik download game online via pc, sesuai judul diatas kali ini saya mau berbagi trik tentang download game online via hp (operamini). Trick kali ini adalah dengan memanfaatkan dua situs yaitu file2hd (pencari file) dan simak.ru (pengepack file). Adapun langkah2nya adalah sbb: 1. Cari game yg... [Baca selengkapnya]